Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link - kali ini abdillah ingin berbagi tentang bagaimana pentingnya berasuransi, pengalaman berasuransi, dan asuransi apa yang paling bagus. Asuransi jiwa merupakan salah satu asuransi yang ada di Indonesia, begitu pentingnya nyawa seseorang dan tubuh seseorang sehinga adanya asuransi jiwa ini. Salah satu tetangga saya mengatakan, Abdil ikut asuransi jiwa gak ? jawab saya : belum kak, kenapa emangnya ? jawab dia : gakpapa, begini kamu kan seorang sales kerjaannya, dan kamu juga selalu membawa mobil, kalau kamu gakada asuransi jiwa itu sangatlah berbahaya sekali, resiko yang bekerja bersama mobil itu sangat besar loh?sejak saat itu saya berfikir untuk ikut asuransi jiwa.

Bagaimana pentingnya asuransi jiwa itu ? asuransi jiwa sangatlah penting, dan banyak sekali manfaatnya. bukan hanya untuk mengganti / subtitusi pendanaan apabila kita terjadi sesuatu tetapi masih banyak lagi yang lainnya. Kita mengikuti asuransi jiwa bukan karena kita takut mati, tapi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan apalagi kalau kita adalah seorang pekerja lapangan, misalnya seperti saya seorang sales perusahaan obat. beberapa hal penting kenapa harus ikut asuransi jiwa adalah

Pertama, asuransi jika bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kita dalam bekerja. sehingga ketika kita sedang bekerja, kita tidak akan merasa was - was. Kita akan merasa nyaman dan terlindungi dalam bekerja, sehingga kita bisa fokus untuk bekerja. Karena dengan kerja yang fokus, kita pun sebenarnya sudah meminimalisir tingkat kecelakaan. Jadi asuransi jiwa itu sangatlah penting bagi kita yang bekerja terutama.

Kedua, asuransi jiwa tidak hanya sebagai protector untuk kita. Bukan hanya bertindak sebagai pelindung yang memberikan rasa aman dan nyaman. Asuransi jiwa juga bisa kita gunakan untuk masa tua kita, karena kita juga bisa menabung disana. Asuransi jiwa juga menyediakan fasilitas tabungan agar kita tidak pusing ketika diusia tua. Selain itu mereka juga menyediakan sebuah deposito, dan keuntungan lainnya.

Ketiga, asuransi jiwa sebagai pengganti dana. Artinya dengan adanya asuransi jiwa, jika terjadi sesuatu / kecelakaan pada kita. Asuransi jiwa akan memberikan dana untuk biaya kita berobat, sebenarnya bukan kita berharap celaka tentunya kan ? tapi kita berharap jika terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan dan membutuh dana yang cukup besar, maka asuransi jiwa bisa menjadi pembantu kita saat kita benar - benar membutuhkan.

Pada saat liburan semester tiba, temen - temen sekelas berlibur ke jogjakarta. Mereka ingin refreshing karena akan menghadapi skripsi, yang begitu menjenuhkan. Saat perjalanan di jogjakarta, teman - teman saya mengalami insiden yang tidak diinginkan. Mereka mengalami kecelakaan, taxi yang mereka tumpangi ditabrak bus. Alhamdulillah mereka selamat, meskipun harus dirawat selama 1 bulan. Untungnya mereka sudah mengikuti asuransi jiwa, sehingga ketika terjadi kecelakaan mereka segera ditolong.

Beberapa Jenis asuransi yang harus kamu ketahui :
Disini salah satu jenis Asuransi yang ada di Common LIfe, Unit link terbaik di indonesia.

Asuransi Kecelakaan : asuransi kecelakaan adalah berfungsi untuk memprotek atau melindungi Anda jika Anda mengalami peristiwa yang tidak diinginkan. Misalnya saja kecelakaan tabrakan motor, bus, atau taxi. Asuransi kecelekaan sangatlah penting. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kepada kita saat kita berjalan atau mengendarai kendaraan.
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.

Life Protector Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa.

Asuransi Proteksi
COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk COMMIT,Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525.
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Asuransi Investasi : COMM Link & COMM Link Premier merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Commonwealth Life kembali meluncurkan produk COMM Link AUD, yang merupakan pertama di Indonesia produk Unit Link dalam mata uang Dollar Australia.
   
Potensi hasil investasi yang optimal melalui 6 pilihan jenis dana investasi (termasuk 5 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.
    
COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah
    
Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala) Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.

Apa sih asuransi yang paling bagus dan terbaik di indonesia ? saya merekomendasikan Anda untuk ikut asuransi Common Life. Karena di common life banyak sekali produk yang kita dapatkan selain itu juga manfaat lainnya seperti keamanan dan kenyamanan sangat mereka utamakan kepada nasabahnya.

Review tentang investra link
Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link


Commonwealth Life Investra Link
Keunggulan Investra Link
Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana Investra Link dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Agency Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link

Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Keterangan:
Ilustrasi INVESTRA LINK Premi Berkala dengan Inflation Link* sudah memperhitungkan manfaat dimana Uang Pertanggungan dan Premi Tahunan meningkat sesuai dengan tingkat inflasi yang dihitung oleh Penanggung.

Semoga temen - temen yang sudah ikut asuransi bisa lebih fokus lagi dalam bekerja. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share kali ini, sekali lagi saya merekomendasikan temen - temen untuk ikut asuransi di Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link.

Tidak ada komentar :